Sabtu, 03 Desember 2011

New Life, New Familiy

Ngebangun idup baru itu susah-susah gampang. Ane jadi keinget video clipnya Blink 182 "Stay Together for The Kids" yang ada tulisannya "50 persen keluarga Amerika hancur karena perceraian." Oke, emang gak nyambung, soalnya ane gak sedang cerita rumah tangga yang mau cerai, karena berita perceraian sudah menjadi milik Pegy Melati Sukma untuk bulan ini. ane mau cerita tentang temen-temen ane di Denpasar.

Kemaren 4 orang cupu dari kosan Jayagiri Sial (baca : Jayagiri 13), maen ke Sanur, jam 3 sore. Ke sanur soresore ngapaiinn??
Sunrise udah lewat, sunset kagak ada. Jadilah kita berempat bengong sambil jelalatan liat bule pakai bikini. Ane heran, waktu ada bule cewek yang body dan tampangnya cihuy abis, copot baju di depan kami berempat, ternyata justru kita berempat yang salting. Aneh. Kenapa justru kita yang salting?? Antara pengen liat dan takut dikatain jelalatan, membuat kami bagai dalam dilema. Sulit banget, ngelewatin adegan yang sehari-hari cuma bisa diliat di TV atau layar HP (hehe). Tapi ternyata si bule justru santai santai aja sambil masang muka, "helloooww,, something wrong dude?" Gileeeee...Dan pantai Sanur pun berlalu dengan menambah tingkat penggumpalan di badan kami. (grumpy)

Dan tadi pagi, ane juga dapet tempat berakhir pekan yang cihuy. Lapangan Puputan Margarana. Dari namanya aja udah keren. Dari kata Puput, Utan, Marga, dan Merana. (gak tau ngomongin apaan).. Yang pasti, di sono kalo pagi banyak yang jogging, yoga, kencan, atau bahkan njajan. Lagi-lagi yang jadi susah adalah saat ternyata disini juga banyak gadis berpakaian....olahraga. Yah, pakaian olahraga Bali tentunya, yang.. kalian tau, sama saringan santen aja tebelan saringan santen. Olahraga disini ternyata bukan bikin otot lemas, tapi justru tegang dan pegal-pegal. Hehee (Ketawa setan).
tak lupa, kami sebagai pemuda (alay) penerus bangsa, sempet juga ngambil foto di sana. Cekidott..


note : yang jongkok depan itu namanya Danang, atau kalo di STAN nama kerennya si Unyil. Dia adalah tipe manusia yang punya energi banyak tapi gak punya tempat buat menyalurkan energinya. Jadilah waktu anak-anak lari pagi, dia justru bergelantungan di pohon pinggir lapangan ( this is true!!), waktu anak anak bengong, sambil ngliatin pantai, dia renang-renang sendiri sambil buat istana pasir. Well, sekarang ane susah mbedain hyperaktif sama imbisil. 

Salam bdxfun!!!

2 komentar:

  1. bos, rambutmu gak dikasih minyak rambut maneh?

    from pak dekan 2045.. hehehe

    BalasHapus
  2. washeeemmmm...wes gundull, opo maneh sing diminyaki>???
    kapan jadi dekannya pak bos>?wkwkwk

    BalasHapus