Sabtu, 31 Desember 2011

PERJALANAN-LIBURAN-PERJALANAN-RUTINITAS

Saya adalah blogger yang buruk.

Meninggalkan aktivitas blogging pada tenggat seminggu liburan, kini membuat mengupdate blog menjadi berat. Alasannya absolut, males.
Bukan berarti gak ada yang menarik. Justru banyak banget.

Pulang ke Ponorogo ane udah disambut kekasih tercinta. Yah, salah satu alasan besar kenapa ane pulang ya ini ni. Soalnya di Bali gak ada. Dan gak boleh "mengADAkan" lagi. Hehe.

Sempet terganggu karena ngoroknya si Danang Unyil, tapi perjalanan ke Jawa akhirnya berjalan lancar selamat sentosa. Tapi suer, Ngoroknya Danang itu adalah "the worst sound in the world" dah. Gak ada merdu-merdunya. Fals semua. Kaya kentut polisi yang berulang-ulang. benar-benar polusi suara.
(Konon satu bis juga mendengar bunyi ngoroknya Danang, sampai bangku paling belakang).

Liburan hari pertama. Isinya kencan. One Day, Thousands Memories. Abis itu mesti mengelus dada karena Cyn harus kembali ke Jakarta. (Now Playing : Tunggulah Aku di Jakarta-SO 7)
Ada kejadian sosweet waktu maminya Cyn bilang ane tambah putih. Yeahhh, diantara 10 orang yang komen, palingg gak akhirnya ada satu yang bilang ane tambah putih. Walau emang gak bisa dipungkiri, 9 laennya bilang ane tambah gosong. 

Liburan kedua sampe ke lima, isinya agenda tidur siang disertai makan-makan.

Hari ke enam ane ke Sidoarjo. Pulang ke kampung halaman.

Sempet miris karena
gak bisa dateng waktu Mbak Tia tunangan. Tapi, yah, disini ane selalu ngedoain semoga prosesi tunangan berjalan lancar, dan berharap pula cicin tunangannya pas di jari. Karena suer, nyari ukuran yang pas di tangan Mbak satu ini sussaahhh. Oversize banget!!

Dan tibalah pada hari ke tujuh. Hari yang bikin nyesek. Waktunya kembali pada rutinitas di Bali. 

Ane dianter sekompi sodara. Semobil penuh.10 orang.  Udah mirip abah-abah berangkat naek haji. Abis itu waktu berangkat 10 orang ini nglambaiin tangan bareng kaya di film titanic. Bedanya, kalo di Titanic banyak yang bawa saputangan sambil nangis-nangis, tapi kalo ini mereka melambaikan tangan sambil tertawa girang.
Belakangan ane curiga, keliatannya mereka justru bahagia dengan kepergian ane...

Time Flies Fast When You're Happy
Emang bener, dan kini waktu kembali seperti biasa lagi di Bali. Nggak ada Fast-Fast nya.
Dan kalo ada yang bilang, kalo anda sedang bersama orang yang dicintai, dan sekitar akan bergerak dengan slow motion, itu SALAH BESAR.
yang ada, kalo anda sedang sama orang yang amat anda cintai, waktu akan bergerak supercepat. Kaya di Fast forward.

note : yang terakhir adalah curhatan seorang pasangan kekasih yang dalam 3 bulan hanya ketemu 1 hari


2 komentar: