Senin, 12 Desember 2011

Pemuda-Pemuda Usil

Jaman SMA dulu, banyak banget temen ane yang usil. Yang paling usil si Charim. B-Boy yang sukses merintis karir breakdance nya di kota yang sedikit sekali punya sejarah tentang breakdance (salut buat keteguhannya!!). Sayangnya si Charim ini suka banget kentut. Ga tau kenapa, setiap ada kentut, anak-anak IPA 6 selalu menunjuknya sebagai tersangka. kadang miris juga sih. Tau kan, waktu lu sama sekali gak merasa kentut, tapi orang di sekitar lu nuduh elu jadi pelakunya. benar-benar keadaan yang sangat buruk.

Ada lagi Rio.
Yang satu ini suka bersendawa. Anjir.. ni orang bisa nyanyi lagu pake sendawa. Bukan merdu, malah jijik yang ane dapetin. Nah, kombinasi antara kentut dan sendawa ini merupakan bahan obrolan paling seru di kelas. Bisa dibilang, mereka lah yang ngebuat kelas jadi ramai. Kedua orang ini juga pernah masuk salah satu rubrik di MELDING (Gembel Mading), mading tercihuy di IPA 6.

Dan satu lagi Septian. Dulu waktu rambutnya dibawa ke Salon, semua cewek teriak histeris. Tampangnya (katanya) jadi mirip Tekyung di film korea He's Beautiful. Ni anak ga tau kemana jalan pikirannya. Pasti ada aja yang aneh. Kadang ane berasumsi kalo Septian ini bukan makhluk bumi, mungkin dia alien. Bagaimana enggak?? Waktu anakanak pada ribet ngumpulin uang buat beli baju baru di distro, dia malah ngumpulin uang buat nyalon. Freak banget. Dia juga suka banget usil. Dan inilah satu bentuk keusilannya atas foto ane

 Anjirr. Muka ane jadi kaya bencong terminal lama. mana almamater juga diganti warna jadi pink. Freak dan iseng banget tu anak.

Yang terakhir itu Sidik "Romantiko". Pemuda yang gemar bikin puisi dan menghayal ini suka mengabadikan momen di kelas dengan kamera HP nya. Kadang emang memorable sih. Tapi kadang bikin sakit hati. Misalnya foto ini:

Anjirrr jugaaa. Ini foto pas kapan juga ane gak tau. Anjrriiiitttt.SUER, bikin pasaran turun.. Tapi okelah, demi kenangan masa lalu gakpapalah. (Sambil mengacungkan jari tengah ke arah Sidik)

note : SMA emang masa-masa paling indah. Ane rindu waktu kejar-kejaran sama guru BP garagara bolos futsal, ane rindu waktu digrebek waktu maen kartu di kelas, ane rindu kisah-kisah masa SMA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar